========================================== >>> KESEMPATAN TIDAK AKAN KEMBALI, MUMPUNG PELUANG MASIH LEBAR, MASIH SANGAT LUAS. Telah hadir terobosan baru dalam bisnis multipayment. Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda ! Cara kerja hanya melalui SMS, DAPATKAN PELUANG MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH. DAFTAR SEKARANG JUGA, GRATISSS...!!! SANGAT RUGI, JIKA ANDA MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN INI. BUKTIKAN...!!! Segeraaaa................... : KLIK SEKARANG, GRATISS! ========== Pulsa GRATIS : Klik Segera

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Selasa, 11 Agustus 2009

Strategi Promosi Pemasaran Internet Marketing


Strategi Promosi Pemasaran Internet Marketing

Promosi dalam Marketing yang Paling Dasar yaitu,
Pemasaran merupakan sendi, atau Pokok induk dari sebuah perusahaan. Baik itu perusahaan berupa barang, atau pun jasa. Bagian dari sebuah pemasaran yang paling awal adalah pesan. Pesan melalui sebuah komunikasi. Pesan merupakan komunikasi yang harus bisa dijalankan dalam sebuah product. Misalnya calon pembeli sudah tahu produk kita, disitu sebuah citra atau image dari Produk yang akan kita pasarkan sudah ada komunikasi. Sudah ada pesan. Dan tentunya sudah ada daya tarik tersendiri dari pembeli tersebut. Entah itu positif atau-pun negatif. Itu perlu kita lakukan.

Kemudian adanya merk dagang. Itu perlu agar adanya Brand dari produk yang akan kita pasarkan mendapat respon. Branding dalam pemasaran itu penting. Kenapa perlu? Branding merupakan Baju, wajah atau-pun icon. Apabila produk kita sudah punya Brand terhadap calon pembeli, tentu saja pembeli akan selalu mengingat barang anda.

Dan yang paling penting, program promosilah yang merupakan saluran komunikasi yang utama terhadap calon pembeli. Ia akan membantu kita merencanakan program promosi yang efektif, jika kita tinjau sebentar teori komunikasi dan kita tunjuan penerapannya terhadap pengembangan strategi promosi.


Metode Promosi

Dalam mempromosikan sebuah barang atau produk, perlu yang namanya metode. Dan lebih penting lagi, jika dilakukan.
Alat-alat yang perlu dilakukan dalam promosi untuk membangun penjualan produk atau pun barang anda, Promosi yang efektif adalah sebagai berikut :

Iklan
yup.... gunakanlah layanan Iklan.
kenapa iklan? karena dengan menggunakan iklan, produk anda akan mudah dikenal oleh orang lain. Apabila lewat Offline, bisa menggunakan Koran ataupun majalah sebagai media promosi produk anda.

Dan apabila meinginginkan atau menggunakan online, sungguh mudah, gunakanlah layanan iklan gratis. Sungguh banyak layanan iklan yang menyediakan secara gratis. Dan bila perlu, gunakanlah website ataupun blog sebagai wadah anda dalam berpromosi produk anda. Itu sebagai contoh kecil saja.

Kewiraniagaan (personal selling).

Promosi Konsumen (Hadiah, Perlonmbaan, Penawaran kombinasi).

Metode yang bertujuan merangsang iklan dan promosi dealer.

Pameran dan eksibisi.

Resiporitas

Jaminan dan servis

Penawaran komperatitif.


Kiranya cukup artikel kali ini, dan akan saya sambung pada artikel selanjutnya. Silahkan anda cermati dan anda gali, kembangkan sendiri uraian saya diatas.

Oya, ini ada blog iklan baris gratis, yang benar-benar memberikan layanan iklan baris secara gratis. Gak repot, gak ribet, gak neka-neko dan yang paling heboh, gak pake ngetik kode, kemudian langsung terpasang ke banyak blog iklan. Berikut daftar blog iklan-nya :

http://iklangratismudah.blogspot.com/

http://pasang-iklanbarisgratis.blogspot.com/

http://layananiklanmu.blogspot.com/

http://iklangratis99.blogspot.com/

http://iklangratis-iklanbaris.blogspot.com/

Langsung isi iklan anda, semua blog iklan tersebut sudah Do Follow. Jadi, gak usah harus mengetik kode "hreff=......" jika mau ngisi Link anda.

1 komentar:

thomas on 30 Juli 2011 pukul 03.35 mengatakan...

thank's mas atas infonya

Posting Komentar

 

My Blog List