========================================== >>> KESEMPATAN TIDAK AKAN KEMBALI, MUMPUNG PELUANG MASIH LEBAR, MASIH SANGAT LUAS. Telah hadir terobosan baru dalam bisnis multipayment. Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda ! Cara kerja hanya melalui SMS, DAPATKAN PELUANG MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH. DAFTAR SEKARANG JUGA, GRATISSS...!!! SANGAT RUGI, JIKA ANDA MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN INI. BUKTIKAN...!!! Segeraaaa................... : KLIK SEKARANG, GRATISS! ========== Pulsa GRATIS : Klik Segera

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Sabtu, 08 Agustus 2009

Marketing , Backling Blog Yang Tahan Lama


Marketing , Backling Blog Yang Tahan Lama

Berbicara marketing, sangat luas jangkauannya. Seperti yang kita ketahui, bahwa Marketing beda dengan penjualan. Penjualan akan terhambat jika tanpa adanya ilmu marketing. Marketing bisa dikatakan memasarkan barang lebih dalam. Jadi marketing terutama marketing menggunakan internet atau lazimnya internet marketing, bisa dikatakan memasarkan barang dengan banyak variasi. Dengan lebih dalam dan bahkan bisa lebih tahan lama daripada penjualan.

Memasarkan dengan menggunakan pendekatan emosional, merupakan cara marketing yang sangat ampuh.

Memasarkan menggunakan internet atau internet marketing, yang lebih utama ialah menggunakan blog atau website. Karena apa? Karena blog atau website itu sendiri akan mudah langsung dirasakan oleh pembeli.

Misal konsumen mencari sesuatu dengan internet, maka kebanyakan mereka menggunakan mesin pencari, bisa yahoo atau google. Saat ini mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet adalah Google. Untuk itu perlu kiranya kita yang mempunyai blog atau website, mengetahui ilmu bagaimana agar mudah terindeks google. Bahkan Wajib bagi internet marketer mengetahui dan mempraktekkan ilmu tentang google. Yang sering kita sebut dengan SEO atau search engin optimation.

Menggunakan Backling
Backling yang mujarab untuk menggait konsumen. Backling sangat ampuh buat menaikkan traffic blog kita. Apa saja yang dapat kita lakukan dengan Backling ini?
Banyak sekali sebenarnya. Misal bisa menggunakan Iklan Baris Gratis. Iklan akan mudah menambah pengunjung ke blog kita.

Kenapa begitu? karena backling yaitu menitipkan Link blog kita di tempat web iklan tadi, akan tersimpan. Dan dengan sendirinya blog kita akan naik trafficnya di pencarian google.

Daftar Iklan Baris Gratis
Berikut daftar iklan baris gratis yang bisa anda gunakan :

Semoga membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List