========================================== >>> KESEMPATAN TIDAK AKAN KEMBALI, MUMPUNG PELUANG MASIH LEBAR, MASIH SANGAT LUAS. Telah hadir terobosan baru dalam bisnis multipayment. Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda ! Cara kerja hanya melalui SMS, DAPATKAN PELUANG MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH. DAFTAR SEKARANG JUGA, GRATISSS...!!! SANGAT RUGI, JIKA ANDA MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN INI. BUKTIKAN...!!! Segeraaaa................... : KLIK SEKARANG, GRATISS! ========== Pulsa GRATIS : Klik Segera

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Minggu, 25 April 2010

Submit URL Blog / Website Gratis


Submit URL Blog / Website Gratis

Setelah kita belajar yang kemarin mengenai Tips Submit ke search engin gratis, ini ada tambahan agar anda benar-benar puas.

Para blogger biasanya emang sedang mencari yang gratisan, itu yang senang akan gratisan lho. Kalau anda tidak senang, ya ndak apa-apa. hee hee

Untuk itu, dalam tulisan kali ini, saya cantumkan Gratis, agar para pembaca senang akan barang gratisan , dan tentukan banyak manfaatnya.

Langsung aja ya ke materi pembahasan.
Submit emang merupakan salah satu senajta ampuh untuk mendapatkan pengunjung banyak. Pengunjung yang mengarah ke blog kita. Karena dengan men submit, url blog kita terpasang di penyedia layanan tersebut. enak bukan!!!

Layanan ini, bisa men submit URL blog kita secara otomatis ke puluhan bahkan ratusan serach engine sekali klik , diantaranya :

1. Situs Submiter : Layanan gratis dari Free Werb Submission : http://freewebsubmission.com/
2. Submit Your site to 123 Search Engines : http://submiter.hostzi.com/
3. My Page Rank.net : http://www.mypagerank.net/
4. Submit Expess : http://www.submitexpress.com
5. Suka.web.id : http://addurl.suka.web.id/

Semoga bisa membantu blog teman-teman yang menginginkan pengunjung ramai, rame. Dan juga bisa menningkatkan Alexa, PR, dll.

1 komentar:

Puramoz on 17 September 2013 pukul 21.12 mengatakan...

terimakasih banyak gan,, info info daftar submit blognya :)

Posting Komentar

 

My Blog List