========================================== >>> KESEMPATAN TIDAK AKAN KEMBALI, MUMPUNG PELUANG MASIH LEBAR, MASIH SANGAT LUAS. Telah hadir terobosan baru dalam bisnis multipayment. Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda ! Cara kerja hanya melalui SMS, DAPATKAN PELUANG MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH. DAFTAR SEKARANG JUGA, GRATISSS...!!! SANGAT RUGI, JIKA ANDA MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN INI. BUKTIKAN...!!! Segeraaaa................... : KLIK SEKARANG, GRATISS! ========== Pulsa GRATIS : Klik Segera

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Rabu, 19 Agustus 2009

Cara Sukses Menjalankan Bisnis

0 komentar
Cara Sukses Menjalankan Bisnis

Bisnis internet atau bisnis konvensional sebenarnya tidaklah jauh berbeda. Tinggal hanya bagaimana kita menjalankannya. Baik atau tidak kondisi bisnis kita sekarang bukan karena prosedur atau cara yang kita tempuh.

banyak sekali orang mengeluh karena tidak mendapatkan apa-apa dari berbisnis. Bukan begitu teman>>!!???

Tapi gak usah berkecil hati. Kita harus bisa tetap semangat dalam menjalankan bisnis. Bila perlu melakukan bisnis itu bisa enjoy. Melakukan kerjaan jika bisa kia lakukan dengan penuh tanggung jawab, yaitu karena ia emang butuh bukan hanya sekedar mengejar target semata.

Kerjakan apa yang anda sukai
Ya,.. mengerjakan yang disukai akan terasa mudah, enak, enjoy jika emang itu anda sukai. Kerja apa-pun. Berbisnis apapun, baik itu berbisnis internet atau bisnis tanpa internet, konvensional misalnya.

Kerja dikantor misal, jika bisa kita kerjakan dengan penuh kesenangan tanpa ada paksaan, pasti sesulit apapun kerjaan yang kita hadapi akan terasa ringan. dan tentunya mudah kita lakukan.

Yuk kita tumbuhkan dalam diri kita untuk menyukai apa yang sedang kita kerjakan. Dan sukseskan internet marketing kita demi menggapai indonesia yang mandiri.

salam internet marketing untuk indonesia
Read full story

Selasa, 11 Agustus 2009

Strategi Promosi Pemasaran Internet Marketing

1 komentar
Strategi Promosi Pemasaran Internet Marketing

Promosi dalam Marketing yang Paling Dasar yaitu,
Pemasaran merupakan sendi, atau Pokok induk dari sebuah perusahaan. Baik itu perusahaan berupa barang, atau pun jasa. Bagian dari sebuah pemasaran yang paling awal adalah pesan. Pesan melalui sebuah komunikasi. Pesan merupakan komunikasi yang harus bisa dijalankan dalam sebuah product. Misalnya calon pembeli sudah tahu produk kita, disitu sebuah citra atau image dari Produk yang akan kita pasarkan sudah ada komunikasi. Sudah ada pesan. Dan tentunya sudah ada daya tarik tersendiri dari pembeli tersebut. Entah itu positif atau-pun negatif. Itu perlu kita lakukan.

Kemudian adanya merk dagang. Itu perlu agar adanya Brand dari produk yang akan kita pasarkan mendapat respon. Branding dalam pemasaran itu penting. Kenapa perlu? Branding merupakan Baju, wajah atau-pun icon. Apabila produk kita sudah punya Brand terhadap calon pembeli, tentu saja pembeli akan selalu mengingat barang anda.

Dan yang paling penting, program promosilah yang merupakan saluran komunikasi yang utama terhadap calon pembeli. Ia akan membantu kita merencanakan program promosi yang efektif, jika kita tinjau sebentar teori komunikasi dan kita tunjuan penerapannya terhadap pengembangan strategi promosi.


Metode Promosi

Dalam mempromosikan sebuah barang atau produk, perlu yang namanya metode. Dan lebih penting lagi, jika dilakukan.
Alat-alat yang perlu dilakukan dalam promosi untuk membangun penjualan produk atau pun barang anda, Promosi yang efektif adalah sebagai berikut :

Iklan
yup.... gunakanlah layanan Iklan.
kenapa iklan? karena dengan menggunakan iklan, produk anda akan mudah dikenal oleh orang lain. Apabila lewat Offline, bisa menggunakan Koran ataupun majalah sebagai media promosi produk anda.

Dan apabila meinginginkan atau menggunakan online, sungguh mudah, gunakanlah layanan iklan gratis. Sungguh banyak layanan iklan yang menyediakan secara gratis. Dan bila perlu, gunakanlah website ataupun blog sebagai wadah anda dalam berpromosi produk anda. Itu sebagai contoh kecil saja.

Kewiraniagaan (personal selling).

Promosi Konsumen (Hadiah, Perlonmbaan, Penawaran kombinasi).

Metode yang bertujuan merangsang iklan dan promosi dealer.

Pameran dan eksibisi.

Resiporitas

Jaminan dan servis

Penawaran komperatitif.


Kiranya cukup artikel kali ini, dan akan saya sambung pada artikel selanjutnya. Silahkan anda cermati dan anda gali, kembangkan sendiri uraian saya diatas.

Oya, ini ada blog iklan baris gratis, yang benar-benar memberikan layanan iklan baris secara gratis. Gak repot, gak ribet, gak neka-neko dan yang paling heboh, gak pake ngetik kode, kemudian langsung terpasang ke banyak blog iklan. Berikut daftar blog iklan-nya :

http://iklangratismudah.blogspot.com/

http://pasang-iklanbarisgratis.blogspot.com/

http://layananiklanmu.blogspot.com/

http://iklangratis99.blogspot.com/

http://iklangratis-iklanbaris.blogspot.com/

Langsung isi iklan anda, semua blog iklan tersebut sudah Do Follow. Jadi, gak usah harus mengetik kode "hreff=......" jika mau ngisi Link anda.
Read full story

Cara Promosi Produk Via Internet

0 komentar
Cara Promosi Produk

Cara Promosi Produk via website
Promosi penjualan, Promosi produk, Teknik menjual, Cara menjual Trik menjual
Tempat promosi online yang gratis dan efektif adalah lewat internet atau lebih tepatnya website atau blog.

Jika anda hendak memasarkan suatu barang ataupun jasa melalui sebuah website, maka website tersebut akan bekerja untuk anda 24 jam sehari memberikan informasi akan produk barang ataupun jasa yang anda tawarkan tanpa menuntut gaji ataupun lainnya.

Mengenai biaya pembuatan website bervariasi, bahkan anda mungkin bisa membuatnya sendiri atau mungkin anda memilih membayar jasa seorang web designer.
Tarif web designer pun bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Hal-hal yang dilakukan seorang web designer adalah membuat beberapa file halaman website / html yang biasa disebut template dan menghubungkannya satu sama lain (me-link).
Setelah file-file tersebut selesai dibuat,maka ia akan mendaftarkan domain (alamat url) serta menyewa tempat hosting untuk menaruh file-file terbut.
Hosting merupakan sebuah server data (komputer) yang terhubung ke internet dan selalu menyala agar data-data yang ada didalamnya bisa diakses oleh pengguna internet.

Biaya untuk membeli sebuah domain berkisar antara Rp 40.000 hingga ratusan ribu rupiah pertahunnya.. Sedangkan sewa hosting berkisar antara rp 3.000 s/d beberapa puluh ribu perbulannya. (hal ini tergantung dari fasilitas yang dipilih)

Fasilitas yang di taarkan oleh perusahaan hsting antara lain:
disc space, misal 30 Mb, 50 Mb,100 Mb, 200 Mb dll
Band width, misal 100 Mb / bulan, 500 Mb / bulan, 1 giga / perbulan dll
Email account, misal 1 ,1 3 email account dsb
subdomain, misal 1, 2, 3 dll
lain-lain

Disc space
Disc space merupakan kapasitas dari hardisc dari hosting yang disewakan kepada anda. Cermat-cermatlah dalam memilih kapasitas (sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Pada umumnya untuk sebuah file htlm (1 halaman website) dengan beberapa gambar didalamnya hanya membutuhkan beberapa kilo byte ( 1 Mb = 1000 Kbyte). Jadi jika anda tidak memerlukan banyak file audio / video dilalam website anda, saya kira disc space dengan kapasitas beberapa puluh Mb sudah cukup.
Band width
Untuk band width jika diperkirakan pengunjung website anda hanya beberapa ratus pengunjung perhari, maka anda tidak memerlukan band width besar.
Semakin banyak pengunjung, semakin besar band width yang anda perlukan perbulannya.. Saran saya gunakan band width yang sedang-sedang saja.
Email account
Jika anda membeli domain misalkan sbb: www.tokosaya.com, maka jika anda memperoleh 2 email account mungkin anda akan meggunakan alamat email sbb:
marketing@tokosaya.com
namaanda@tokosaya.com

Sub domainSub domain biasanya digunakan jika anda memiki banyak halaman website dengan berbagai versi bahasa dan lain-lain.
Read full story

Cara Membidik Target Pemasaran

0 komentar
Membidik Target Market / Target Pemasaran

Cara Membidik Target Pemasaran Nampaknya pasti banyak orang sudah tahu kepada SIAPA mereka akan jual produk/barang atau jasa mereka, namun BAGAIMANA cara mereka membidiknya sama sekali kurang tepat.

Jadi sewaktu saya ditanya baru-baru ini mengenai caranya saya mendapatkan pasar saya, pertama-tama saya bertanya kepada dia kepada SIAPA anda ingin menjual barang atau jasa Anda? Kemudian ia bilang ; kepada para teknisi atau insinyur software. Oke, jadi ia sudah tahu mau dikemanakan produk tsb. Kemudian ia tanya lagi; Bagaimana saya mendapatkan mereka? Tampaknya saya tidak menemukan mereka yang berminat pada produk saya.

Tampaknya cara teman saya mencari 'target market' kurang jitu. Masalahnya adalah bukan produknya namun CARAnya yang kurang tepat dan jitu.

Ribuan pebisnis di Internet juga membuat kesalahan yang sama ini. Mereka berpikir dengan mengiklankan produk/jasa mereka di ratusan search engines dan FFA links dan di newsgroups, jutaan orang akan melihatnya dan banyak dari mereka akan membeli produk/jasa mereka. Kedengarannya demikian, bukan? Tetapi kenyataannya SALAH!

Apakah Anda akan menjual mesin pemanas di padang gurun? Tentu saja tidak bukan, maka sama saja kalau kita menawarkan sesuatu dan 'target market' -nya tidak pas maka tidak akan ada yang beli dan malahan mereka kesal dan sebal. Karena itu jual dan tawarkan kepada mereka yang membutuhkan barang/jasa Anda, jadi kenapa Anda berupaya menjual ke orang yang TIDAK MEMBUTUHKAN produk/jasa Anda? Mereka percaya bahwa pemasaran via internet adalah soal Hit dan Miss (masuk dan keluar)

Untuk menjangkau 'target market' aturan strateginya adalah berikut ini :

ANDA HARUS MENJADI 'TARGET MARKET' ANDA
Apa maksudnya? Maksudnya tempatkan diri Anda seperti kastemer Anda. Contohnya adalah, Kalau Anda menjual software, Dan Anda adalah pasarnya, Anda pasti pergi ke tempat di mana ada software bukan? Artinya juga, pergilah ke tempat di mana orang-orang menjual apa yang mereka butuhkan di Internet.

Memang salah satunya adalah dengan mendaftarkan situs Anda di Situs Pencari, namun saya kasih tahu Anda sejujurnya bahwa Anda dapat menghabiskan waktu Anda hanya untuk mencapaii di urutan pertama dari situs pencari tersebut. Karena itu pergilah ke tempat di mana calon prospek Anda sering berkumpul. Pengalaman saya membuktikan bahwa jika seseorang berminat akan sesuatu, pasti mereka mau menjadi bagian darinya artinya mereka mau berinteraksi dengan orang-orang lain yang memiliki minat yang sama.

Sekarang coba pikirkan sejenak : Kenapa Anda mau menerima buletin ini? Itu karena Anda berminat akan hal-hal yang berbau bisnis khususnya di Internet, jadi kalau 'target market' adalah orang-orang yang memiliki sama seperti Anda, dan Anda mengiklankannya pada buletin ini, maka Anda menjangkau orang yang tepat. (maksud saya bukan promosi buletin ini loh!)

Mungkin Anda bertanya bagaimana dengan Newsgroup, bukankah itu juga salah satu target market karena terdiri dari orang-orang yang berkepentingan yang sama? Memang benar, namun ada namunnya. Yaitu Mereka yang join di Newsgroup belum semuanya adalah orang yang memiliki kepentingan yang sama, karena ada beberapa yang suka melakukan spam newsgroup, dan mereka juga tidak membaca isi newsgroup tsb. Namun kalau buletin seperti ini, mereka yang langganan adalah orang yang tidak berkepentingan untuk melakukan spam dan mereka yang menjadi pembaca adalah orang-orang yang memang sukarela dan didasarkan atas haus akan informasi.
Read full story

Sabtu, 08 Agustus 2009

Marketing , Backling Blog Yang Tahan Lama

0 komentar
Marketing , Backling Blog Yang Tahan Lama

Berbicara marketing, sangat luas jangkauannya. Seperti yang kita ketahui, bahwa Marketing beda dengan penjualan. Penjualan akan terhambat jika tanpa adanya ilmu marketing. Marketing bisa dikatakan memasarkan barang lebih dalam. Jadi marketing terutama marketing menggunakan internet atau lazimnya internet marketing, bisa dikatakan memasarkan barang dengan banyak variasi. Dengan lebih dalam dan bahkan bisa lebih tahan lama daripada penjualan.

Memasarkan dengan menggunakan pendekatan emosional, merupakan cara marketing yang sangat ampuh.

Memasarkan menggunakan internet atau internet marketing, yang lebih utama ialah menggunakan blog atau website. Karena apa? Karena blog atau website itu sendiri akan mudah langsung dirasakan oleh pembeli.

Misal konsumen mencari sesuatu dengan internet, maka kebanyakan mereka menggunakan mesin pencari, bisa yahoo atau google. Saat ini mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet adalah Google. Untuk itu perlu kiranya kita yang mempunyai blog atau website, mengetahui ilmu bagaimana agar mudah terindeks google. Bahkan Wajib bagi internet marketer mengetahui dan mempraktekkan ilmu tentang google. Yang sering kita sebut dengan SEO atau search engin optimation.

Menggunakan Backling
Backling yang mujarab untuk menggait konsumen. Backling sangat ampuh buat menaikkan traffic blog kita. Apa saja yang dapat kita lakukan dengan Backling ini?
Banyak sekali sebenarnya. Misal bisa menggunakan Iklan Baris Gratis. Iklan akan mudah menambah pengunjung ke blog kita.

Kenapa begitu? karena backling yaitu menitipkan Link blog kita di tempat web iklan tadi, akan tersimpan. Dan dengan sendirinya blog kita akan naik trafficnya di pencarian google.

Daftar Iklan Baris Gratis
Berikut daftar iklan baris gratis yang bisa anda gunakan :

Semoga membantu.
Read full story
 

My Blog List